ADA MENU UPLOUD DATA DI APLIKASI SIPINTAR ENTERPRISE PIP 2020
PETUNJUK PENGGUNAAN SIPINTAR ENTERPRISE UTUK SEKOLAH
(PIP 2020)
Tujuan Pembuatan Dokumen
Dokumen petunjuk penggunaan aplikasi (user manual) ini dibuat dengan tujuan untuk
memberikan gambaran dan panduan bagi user dalam menjalankan Sistem Informasi
Indonesia Pintar (SIPINTAR) Enterprise secara maksimal kepada user. Dengan dapat
dioperasikanya aplikasi ini, diharapkan informasi dapat lebih cepat sampai kepada tujuan.
Aplikasi ini berupa Dashboard Monitoring untuk menampilkan data penerima bantuan PIP, yang digunakan oleh Sekolah. Dokumen ini berisikan informasi sebagai berikut:
1. Pendahuluan Berisi informasi umum yang meliputi tujuan pembuatan dokumen, deskripsi umum sistem, dan deskripsi dokumen.
2. Kebutuhan Sumber Daya Berisikan informasi perangkat yang dibutuhkan untuk mengoperasikan Sistem Informasi Indonesia Pintar (SIPINTAR) Enterprise, meliputi perangkat lunak dan perangkat keras.
3. Mengoperasikan Aplikasi Berisikan informasi yang menjelaskan langkah-langkah pengoperasian aplikasi oleh user sesuai batasan akses yang diperoleh.
Selengkapnya bisa disimak dengan Klik gambar atau link di bawah ini:
https://drive.google.com/file/d/1Qy56evgETXrB4bEZm14sN9ckGFSNf51Z/view?usp=sharing
Posting Komentar untuk "ADA MENU UPLOUD DATA DI APLIKASI SIPINTAR ENTERPRISE PIP 2020"